-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keakraban Ala Forkopimda Kabupaten Majalengka

    Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T11:50:28Z

    Ads:

    MAJALENGKA - indometro.id.
    Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro bersama unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka makan siang bersama di Alun-alun Kabupaten Majalengka, Jumat (08/07/2022).

    Makan siang berupa Bakso dan Rujak yang dijual oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di sekitar Alun-alun Kabupaten Majalengka.

    Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.IK, MH, Kajari Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman, SH, MH dan Staf Bupati Majalengka, tanpa canggung dan merasa malu untuk makan bersama di pinggir jalan sekitar Alun-alun Kabupaten Majalengka.

    Letkol Inf Danang Biantoro menyambut baik acara makan siang ini selain terciptanya keakraban dengan Unsur Forkopimda, hal tersebut akan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Forkopimda Kabupaten Majalengka sangat peduli terhadap masyarakat kecil terutama Pedagang Kaki Lima (PKL)

    "Selain itu dengan kegiatan makan siang yang dilakukan dapat mebantu meningkatkan kesejahteraan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka" harapnya. 

    (Bagus/Ahyar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini