-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kades Persiapan Terusan Menang Baru, Dilantik

Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T02:49:23Z
iklan disini :





OKI, Indometro.id -

Penjabat Kepala Desa (Kades) Persiapan yang baru dilantik, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Camat Sirah Pulau (SP) Padang, Ardhi Tomiyansyah S.SIP MSi, saat menghadiri pelantikan Kades Persiapan Terusan Menang Baru, Kabupaten OKI, Rabu (6/7/2022), di Halaman sebelah Kantor Desa Persiapan Terusan Menang Baru, Kecamatan SP Padang.


Pelantikan Kades Persiapan Terusan Menang Baru yang sempat di hadiri oleh Camat SP Padang, Ardhi Tomiyansah, S,SIP. MSi. Kapolsek SP Padang, Danramil SP Padang, Kepala KUA SP Padang, Ketua BPD Desa Induk Terusan Menang, perwakilan Dinas Sosial, Eka Mardia beserta staf, perwakilan BPMD OKI, Ropi Hambali, dan tokoh masyarakat Desa Terusan Menang Baru.

Ardhi menekankan, karena diantara tujuan pemekaran desa adalah, mendekatkan pelayanan publik. ” Kades ditunjuk untuk menjadi Penjabat yang siap dalam melayani kebutuhan dan kepentingan masyarakat, bukan untuk dilayani. Bekerjalah sesuai fungsi, salurkan program-program yang telah di berikan Pemerintah untuk tepat sasaran,” terangnya


Dirinya menambahkan, pemekaran Desa merupakan salah satu solusi untuk mendekatkan pembangunan. ” Dengan pemekaran ini, setidaknya ada sedikit secercah harapan warga desa, akan semakin dekatnya pelayanan pembangunan. Di harapkan Penjabat Kades agar selalu bersemangat menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik, sekali lagi saya ucapkan selamat serta salamat bertugas“ ujarnya.

Kepala Desa Terusan Menang Baru, Rezi Merry Yusuf SP berharap dapat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya. " Tentunya dengan adanya amanah yang diberikan kepada kami, semoga dapat melaksanakan dengan sebaik baiknya. Dukungan dan masukan dari semua selalu kami harapkan, demi tercapainya tujuan yang direncanakan," ungkapnya
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+