-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Kemitraan di Pemkab OKI, DPD SWI Kabupaten OKI Gelar Audiensi

    Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T03:36:37Z

    Ads:



    OKI, Indometro.id -

    Ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten OKI, Deni Kusnindar, bersama kepengurusan SWI Kabupaten OKI lainnya. Menyambangi Kantor Pemkab OKI, Kamis (7/7/2022), guna menggadakan audiensi dengan pemerintah setempat. Dimana pertemuan ini dihadiri oleh Bupati OKI yang diwakili oleh Asisten III Hj, Nursula, S.Sos, lalu Kepala Badan Kesbangpol H. Fahrul Rozi, S.Sos, M.Si dan dari Kominfo Adi Yanto.

    Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan agenda Pengurus Pusat SWI yang akan melaksanakan Deklarasi dan Rapat Kerja Nasional sekaligus untuk menjadi Konstituen Dewan Pers, audensi tersebut.

    Turut hadir yang mewakili Bupati OKI, Asisten III Hj, Nursula, S.Sos Kepala Badan Kesbangpol H. Fahrul Rozi, S.Sos, M.Si dan dari Kominfo Adi Yanto serta Ketua DPD SWI Kabupaten OKI, Wakil ketua, Sekretaris Daerah DPD SWI OKI, Para Kepala Departemen ,dan juga dihadiri oleh Kepala OKK DPW SWI Sumsel.

    Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar yang di dampingi  Sekretaris DPD SWI Kabupaten  OKI menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati OKI yang telah memberikan waktunya kepada DPD SWI Kabupaten OKI.

    Selanjutnya Ketua DPD SWI Kabupaten OKI melalui sekda SWI dan Humas menyampaikan visi dan misi SWI kepada Pemerintah Kabupaten OKI dimana tujuan misi dan visi ini secara umum mengajak semua para anggota SWI untuk menjadi profesional dan sejahtera.

    Sementara itu Bupati OKI melalui Asisten III  Hj. Nursula menyambut baik atas kedatangan DPD SWI Kabupaten OKI dan mendukung keberadaan SWI di Kabupaten OKI . Menyinggung Visi dan Misi SWI sedikit ada perbedaan dengan organisasi dimana selain menjadi profesional juga mengedapan Kesejahteraan para anggotanya.

    Dalam kesempatan itu Nursula menyampaikan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa hadir dalam acara ini  dikarenakan ada tugas yang harus dihadiri langsung oleh Bupati.
    Dalam penyampaiannya Kepala Kesbangpol Kabupaten OKI Fahrul Rozi juga membenarkan bahwa DPD SWI Kabupaten OKI sudah terdapat di Kesbangpol OKI oleh. karena itu mari kita tingkatkan kordinasi yang baik pihaknya siap untuk berkordinasi jika di butuhkan.

    Menurutnya di Kabupaten OKI ada 44 organisasi yang sudah terdaftar termasuk DPD SWI Kabupaten OKI.

    Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKI yang di wakili oleh Adianto menyambut baik keberadaan SWI baginya para anggota SWI Kabupaten OKI merupakan mitra dari Kominfo yang sudah terjalin dengan baik untuk itu mari kita tingkatkan kordinasi kedepannya yang lebih baik lagi.

    Kepala OKK DPW SWI Sumatera Selatan yang sempat hadir dalam Audensi ini memberikan pemaparan seputar agenda pelaksanaan Deklarasi dan rakernas yang akan dilaksanakan pada 22 – 25 Juli 2022 mendatang. Dimana acara Deklarasi.dan Rakernas juga mengundang Ketua Dewan Pers dan Presiden Joko Widodo serta para petinggi pemerintah di Jakarta.

    Acara tersebut di pandu oleh pihak Kominfo Kabupaten OKI dan diakhiri dengan acara diskusi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini