-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 0822 Bondowoso: Sinergi Antara TNI, Polri Tetap Solid

Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T05:31:26Z
iklan disini :





Bondowoso, indometro.id - 


Puncak upacara perayaan memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara Polri berlangsung, di Lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, Jatim. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo secara Virtual Melalui Zoom Meeting.

Sedangkan di Polres Bondowoso bersama Forkopimda Bondowoso yang di Pimpin oleh Bupati Bondowoso didampingi Kapolres Bondowoso dan Dandim 0822/Bondowoso, Selasa (5/7/2022).

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Upacara yang berlangsung hidmat itu diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim 0822/Bondowoso dan semua jajaran personil Polres Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 dipusatkan di Mapolres Bondowoso mengatakan, "Bahwa pelaksanaan upacara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan suka cita atas keberadaan Polri yang sudah Ke-76 tahun di Republik Indonesia.

“Mari kita syukuri bersama, keberadaan Polri yang sudah memasuki usia Ke-76 tahun. Eksistensi Polri di tanah air ini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat sudah sangat baik, tidak perlu kita ragukan lagi,” ungkap Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

(Pendim0822/AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+