-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    69 Peserta Ikut Bangka Belitung Modification Contest Seri 3, Muhammad Ali: Tingkatkan Ekonomi dan Pariwisata

    Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T11:09:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bangka Barat, Indometro.id - Bangka Belitung Modification Contest (BMC) seri 3 grand final digelar di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada 30-31 Juli 2022.

    Sebanyak 69 peserta turun di sejumlah kategori, mulai dari racing look, fashion style, airbrush, pure mothai, baby mothai, hingga retro custom. Mereka berasal dari Bangka Belitung dan Palembang.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Ali, mengharapkan kontes yang berlangsung selama dua hari tersebut mampu menggairahkan sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat di Bangka Barat.

    "Pemerintah kabupaten mengapresiasi kegiatan seperti ini, di samping sebagai wadah untuk pecinta modifikasi, juga tentunya berefek pada peningkatan ekonomi masyarakat dan pariwisata Bangka Barat," kata Muhammad Ali, mewakili Bupati Bangka Barat Sukirman, pada BMC Seri 3, Sabtu (30/07/2022).

    Menurut dia, selain apresiasi, pemerintah daerah juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta.

    "Selamat datang di Bumi Sejiran Setason kami ucapkan kepada para peserta, ayo ke Bangka Barat," ajaknya.

    Mantan Kabag Humas dan Protokol Pemprov Bangka Belitung ini menambahkan, event yang dilaksanakan di Cafe Kamitra Pujasera Muntok merupakan seri ketiga (grand final).

    "Dua seri sebelumnya diselenggarakan di Kota Pangkalpinang dan Sungailiat, Kabupaten Bangka," sebutnya.

    Ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Muntok, Dodi Ardiansyah, menyebut BMC terselenggara atas kerjasama berbagai pihak, seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat, Karang Taruna Kecamatan Muntok, Dodi Organizer, dan sponsor lainnya.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Honda, MVB, MC, dan lain-lain. Juga terimakasih kepada Bupati, Kadisparbud Babar, dan Camat Mentok atas dukungannya," ucap Dodi. 

    Usai membuka resmi kontes, Kadisparbud Babar Muhammad Ali meninjau pelaksanaan even. Turut mendampingi diantaranya Camat Mentok Sukandi, Perwakilan Kodim Bangka Barat Suparjo, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat Tri Handayani, dan Ketua Karang Taruna Muntok Dodi Ardiansyah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini