-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan SDM Pemuda, DPD KNPI Bengkalis Akan Gelar Pelatihan Berwirausaha

    Anang
    Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T12:22:47Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Setelah berhasil mendirikan tempat berwirausaha yang diberi nama Prantara Food Park Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis ingin membuka kepelatihan bagi para Pemuda dan Pemudi yang ada di Negeri Junjungan.

    Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Iwan Saputra saat ditemui menyebutkan kepelatihan berwirausahaan bagi para pemuda dan pemudi tersebut direncakan akan dimulai pada bulan Agustus Tahun 2022 ini.

    "Direncanakan kita akan melatih bagi Pemuda dan Pemudi yang ingin mengikuti pelatihan berwirausaha tersebut sebanyak 2000 orang dan untuk pendataan dimulai pada Bulan Juli Tahun 2022 ini," kata Iwan Saputra Kamis (9/6).

    Ditambahkannya, Untuk kepelatihan berwirausaha untuk Pemuda dan Pemudi, Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bengkalis untuk tahap awal akan fokus di Kecamatan Bathin Solapan terlebih dahulu dan baru ke Kecamatan lain yang ada di Negeri Junjungan.

    "Untuk Pendaftaran yang ingin mengikuti kepelatihan berwirausaha tersebut nanti akan di infokan melalui akun ig dan fb @dpdknpibengkalis," terangnya.

    Kepelatihan berwirausaha ini, diutarakannya, sangat perlu dilakukan demi meningkatkan SDM Pemuda beserta Pemudi di kabupaten Bengkalis yang utama itu menghindari dari bahayanya Narkoba dan lainnya.

    "Selain program ini kami juga atas nama pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis akan teris berkomitmen memberikan program program yang bisa membawa pemuda ke arah yg lebih baik lagi," pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini