-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tiga Wanita Muda Diamankan ke Mapolsek Tualang

    Anang
    Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T06:21:00Z

    Ads:



    Siak, Indometro.id - Dibawah Pimpinan Kanit Reskrim IPTU ADI SUSANTO.SH bersama personil Reskrim Polsek Tualang gerak cepat melaksanakan penertiban yang di duga prostitusi terselubung( 5/6/22 )

    Menanggapi informasi yang beredar Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa  dibawah pimpinan Kanit reskrim Polsek Tualang IPTU Adi Susanto bersama unit Reskrim Polsek Tualang melakukan penertiban yang diduga Prostitusi yang terselubung. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 5 Juni 2022 pukul 22.00 wib.

    Lokasi dalam pelaksanaan penertiban yang diduga prostitusi tersebut di jl. Raya km. 12 Kampung Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak. Hal ini untuk memastikan di lokasi tersebut apakah benar diduga prostitusi ungkap Kanit Reskrim IPTU Adi Susanto 

    Dalam kegiatan tersebut ada beberapa tempat dan orang yang kita amankan dari lokasi tersebut diantaranya, Warung kopi milik Inisial LB Jl. Raya Km 12 Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, Warung kopi milik Inisial EM Jl. Raya Km 12 Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak dan Warung kopi milik Inisial C Jl. Raya KM.12 Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

    Dari hasil penyelidikan bahwa Inisial EN, pekerja warung kopi milik LB, mengakui melakukan praktek pijit dan prostitusi. Inisial W pekerja di warung kopi Manulang, mengakui melakukan praktik pijit dan prostitusi. sedangkan Inisial M pekerja diwarung kopi Casmadi, mengakui melakukan praktik pijit dan prostitusi.

    Ke-3 pekerja tersebut dibawa ke Polsek guna penyelidikan lebih Lanjud dan Sasaran adalah Majikan atau Mucikari inisial LB, EM dan C  sesuai dengan Pasal 296 KUHP ungkap Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini