-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tanamkan Disiplin, Babinsa Kodim 0822 Latih PBB Siswa MTs At Taqwa

    Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T04:03:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro id.
    Babinsa Koramil 00822/01 Bondowoso Serma Supriyadi dan Koptu Ferdi Hariyanto melakukan kegiatan melatih peraturan baris berbaris (PBB) dan melatih tata cara pelaksanaan upacara di sekolah MTs At Taqwa Kel. Kademangan Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (21/6/2022).
    Serma Supriyadi mengatakan, "Pelatihan PBB ini diawali dengan memberikan teori-teori terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan dengan materi praktek. Tujuannya agar materi yang diberikan tertanam dalam benak para Siswa dan dapat diaplikasikan pada saat Upacara Bendera ataupun kegiatan lainnya.

    Untuk melatih PBB ini merupakan permintaan dari pihak Sekolah. Sebagai Babinsa Kami tentunya sangat mengapresiasi jika ada kegiatan PBB sehingga karakter Siswa dengan dedikasi disiplin yang tinggi.

    Sebagai calon generasi penerus bangsa harus mempunyai jiwa disiplin dan tanggung jawab yang tinggi sejak masih di Bangku Sekolah. Selain wadah menimba ilmu, Sekolah juga sebagai tempat belajar budi pekerti dan etika sopan santun seperti di sekolah MTs At Taqwa Bondowoso.

    Para siswa pun terlihat antusias dengan pelatihan yang diberikan oleh Babinsa. Saat mempersembahkan teori mereka untuk memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang digerakkan," pungkasnya.

    Sumber Pendim0822. (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini