-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Purnawiyata SMPN 1 Campurdarat Berjalan Sukses dan Lancar

    Sabtu, 18 Juni 2022, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T12:23:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh












    Tulungagung,-INDOMETRO.id Setelah vakum selama 2 tahun tidak mengadakan acara purnawiyata karena pandemi covid-19, SMPN 1 Campurdarat kabupaten Tulungagung pada hari Sabtu (18/6/22) selenggarakan Purnawiyata tahun ajaran 2021/2022. Acara tersebut yang di gelar di SMPN 1 Campurdarat juga dihadiri oleh orang tua/wali murid siswa kelas IX. 

    Acara purnawiyata ini berlangsung cukup meriah dan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, diawali dengan sambutan dari perwakilan kelas IX dan perwakilan dari kelas VI serta VIII. Pada tahun ajaran 2021/2022 SMPN 1 Campurdarat meluluskan 327 anak. 














    Dalam sambutannya, Plt. kepala sekolah SMPN 1 Campurdarat, Drs. Zainal Komarudin  M.Pd menyampaikan seluruh siswa dinyatakan lulus 100%, walaupun dua tahun terakhir mengalami proses yang sangat rumit karena tidak ada pembelajaran tatap muka akibat pandemi Covid-19. "Selamat kepada anak anak yang telah belajar selama 3 tahun di sekolah SMPN 1 Campurdarat, semoga dapat melanjutkan ke tingkat Atas,” tuturnya. "Dan tetap bisa menjaga nama baik sekolah", imbuh Zainal. “Kami berharap anak-anak semua bisa melanjutkan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi", pungkas Zainal. 

    Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan kabupaten Tulungagung, komite sekolah, serta forum pimpinan kecamatan Campurdarat kabupaten Tulungagung.
    Acara berlangsung meriah dan sukses hingga selesai.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini