-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serka Wahyu Babinsa Curahdami Hadiri Penyerahan Bantuan Alat Teknologi Tepat Guna

    Sabtu, 18 Juni 2022, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T07:09:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Secara teknis teknologi tepat guna merupakan jembatan antara teknologi tradisional dan teknologi maju. Oleh karena itu aspek-aspek sosial-kultural dan ekonomi juga merupakan dimensi yang harus diperhitungkan dalam mengelola teknologi tepat guna.

    Bertempat di Balai Desa Curahpoh, telah dilaksanakan kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Bimtek Dan Penyerahan Bantuan Alat Teknologi Tepat Guna (TTG) di Balai Desa Curahpoh TA. 2022.

    Adapun jenis bantuan alat yang diberikan berupa antara lain:
    - Genzet 3 Unit
    - Mesin Pompa Air 3 Unit
    - Mesin Potong Rumput 4 Unit
    - Selep Kopi 1 Unit
    - Mesin Potong Rumput 4 Unit

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut
    Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec. Curahdami Bpk. Holis, Kades Curahpoh Ibu Lutfie dan Babinsa Curahpoh Serka Wahyu Jatmiko serta Sekdes Curahpoh Bpk. Ahcmad. 

    Babinsa Curahpoh Koramil 0822/02 Curahdami Serka Wahyu Djatmiko saat melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Alat Teknologi Tepat Guna (TTG) kepada warga di desa binaannya, agar dapat digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan. 

    "Kehadiran Babinsa disini untuk mengawal penyerahan bantuan agar tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan tersebut," TNI akan selalu ada ditengah masyarakat.

    Lanjutnya, Kami Babinsa adalah rekan kerja Pemerintah dalam hal ini (Kepala Desa) dan Babinkantibmas, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu Pemerintah, sebagai mendampingi atau mengawasi guna melancarkan program pemerintah," pungkasnya.

    Sumber Pendim 0822. (AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini