-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Turut Meriahkan HUT ke-31 Ponpes Modern Al Mu'minien, Puskemas Lohbener Gelar Khitanan Massal

    Sabtu, 18 Juni 2022, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T12:53:23Z

    Ads:



     INDRAMAYU, indometro.Id -- Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Mu'minien Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu baru saja memperingati Milad Ke- 31 Tahun.


    Dalam rangka memperingati Milad Ke-31 Tahun Ponpes Modern Al Mu'minien ini dilakukan berbagai kegiatan salah satunya khitanan massal dengan menggandeng Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lohbener Kabupaten Indramayu.


    Sebanyak 19 anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan di Ponpes Modern Al Mu'minien Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Jum'at (17/6/2022).


    Dikatakan Kepala Puskemas Lohbener dr. Andri, sebagai seorang santri sangat mengapresiasi segala rangkaian Milad Ke-31 Tahun Ponpes Modern Al Mu'minien Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.


    Mengingat ungkap dr. Andri, dengan melandainya pandemi Covid-19 kegiatan milad tersebut bisa berjalan dengan lancar dan berharap bisa terselanggara setiap tahunnya.


    "Apalagi saya jadi dokter berasal dari santri juga. Semoga kegiatan rutin tahunan ini bisa terlaksana seterusnya. Mengingat sempat terhenti sebelumnya selama 2 tahun akibat wabah pandemi covid-19," katanya.


    Diharapkan dr. Andri, dengan miladnya Ponpes Modern Al Mu'minien Kecamatan Lohbener ini ke depan dan seterusnya bisa mencetak santri yang mumpuni dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar.


    "Semoga ponpes tersebut bisa mencetak kader santri yang punya kepedulian yang tinggi dan peka serta bermanfaat untuk lingkungan sekitar," harapannya.

     (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini