-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Bangun Turun Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Seorang Warga Diduga Tewas Minum Rasun

    Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T03:03:10Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 


    Polsek Bangun turun melakukan olah TKP penemuan mayat seorang warga, Tiomsah Br Pasaribu alias Mak Reni (53) diduga tewas minum racun di rumahnya Huta A Nagori Margomulyo Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten SimalungunSimalungun  Sabtu (25/6/2022) pagi sekira pukul 08.00 Wib. 


    Pagi itu sekira pukul 07.30 Wib korban menyuruh kakak kandungnya Rusliana Br Pasaribu (59) untuk pergi ke ladang dengan alasan hari ini jetor masuk untuk bekerja, sedangkan saksi Reni Br Simarmata selaku putri kandung korban disuruh untuk membeli gas.


    Selanjutnya pukul 08.00 Wib saksi Rusliana Br Pasaribu kembali ke rumah yang saat itu bersamaan dengan kembalinya Reni Simarmata dari membeli gas. Saat itu kedua saksi tidak melihat keberadaan korban diruang tengah. Lalu saksi Rusliana Br Pasaribu memeriksa ke kamar mandi dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan mulut mengeluarkan bau racun yang menyengat. 


    Melihat hal tersebut, kedua saksi berteriak dan saat itu saksi Jansen Pakpakahan selaku Ketua RT datang  kemudian mereka memberikan pertolongan terhadap korban dengan memberikan minum susu dan teh manis (air gula) dan setelah itu korban langsung dibawa ke klinik Munthe.


    Namun saat tiba di klinik kondisi korban sudah tidak tertolong lagi (meninggal dunia). Selanjutnya korban pun dibawa pulang kerumahnya dan dibersihkan oleh pihak keluarga.


    Menerima laporan masyarakat, Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH memperintahkan Kanit Reskrim IPDA Rido Pakpahan dan personil piket turun melakukan olah TKP ke rumah korban. Selain itu datang juga Pangulu Nagori Margomulyo, Suwedi dan Sekdes Nagori Margomulyo Andika. 


    Saat itu personil piket Polsek Bangun menemukan korban sudah selesai dibersihkan dan sedang proses penyuntikan formalin oleh tenaga medis Syalima Evasari Tambunan dan mengatakan korban adalah merupakan pasien tetap, dimana korban mengidap sakit asam lambung yang akut. 


    Setelah dilakukan olah TKP, personil Polsek Bangun mengamankan barang bukti 1 buah botol kosong racun hama merk Pokker dan 1 buah botol kosong racun hama merk Bestox. 


    Hanya saja keluarga korban menolak dilakukan autopsi jenajah korban dan membuat surat pernyataan menerima ikhlas korban meninggal bunuh diri dikarenakan faktor penyakit dideritanya yang tak kunjung sembuh dan suami korban sudah lebih dulu meninggal dunia. Jenajah korban akan diurus pihak keluarga dan akan dimakamkan sesuai dengan agama dan acara Adat.


    Tidak adanya keluarga merasa keberatan, pihak Polsek Bangun menyerahkan jenajah korban kepada keluarga.


    (E.purba)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini