-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pembangunan Bermutu Harapan Warga Siapas Barumun

Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T05:29:51Z
iklan disini :








Palas, indometro.id - 


Pembangunan jalan penghubung kecamatan Siapas Barumun kepada ibu kota Kabupaten Padang Lawas  Sibuhuan sebesar Rp 10.755.651.000.00 nilai yang cukup pantastis sehingga wajar bila warga Kecamatan Siapas Barumun berharap pembangunannya harus bermutu untuk lebih lama dimanfaatkan masyarakat umum. 22/06 Pekerjaan yang dilakukan Kontraktor CV Lintang Putra selama 150 hari kerja Rekontruksi Jalan Gulangan Manggu Silenjeng Kecamatan Siapas Barumun Kabupaten Padang Lawas saat ini kegiatan sedang berjalan. 


Terlihat para pekerja proyek sibuk mengaduk semen dan memasang batu kali. Warga Siapas Barumun Stn Harahap saat dikonfirmasi media ini menuturkan pembangunan jalan  sangat kami sukurkan bahwa  nanti dapat meningkatkan roda perekonomian kita selain itu akses untuk masyarakat seperti mengangkut hasil perkebunan tentu lebih membantu dan tranfortasi lancar walaupun saat ini harga buah sawit turun. Lalu saat ditanya soal para pekerja bangunan, ia menyebut saat ini yang saya tahu orang sini belum ada tapi apa penyebabnya saya tidak tahu pastinya.



Dari beberapa kali media ini meliput atau memantau dilapangan tidak terlihat pihak pengawas Dinas PU Kabupaten Padang Lawas Maupun pihak PT Artek Utama. Diharapkan kepada komponen masyarakat pengawasan pembangunan proyek untuk ikut andil untuk menghasilkan mutu yang lebih baik mengingat proyek pembangunan jalan dengan  rabat beton tahun yang sudah lewat,  belum seumur jangung sudah rusak. 


(Bs)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+