-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelepasan dan Njujungi Beras Piher Kepada Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T04:38:46Z

    Ads:




    Tanah Karo, indometro.id

    Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba,M.Si hadir dalam acara pelepasan dan njujungi beras piher kepada para Jemaah Haji Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Rabu (8/6/2022).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa Menunaikan Ibadah Haji ke Baitullah merupakan salah satu dari rukun islam yang kelima. Suasana Ibadah Haji juga menggambarkan miniatur padang mahsyar saat umat manusia berhadapan dengan Sang Khalik, Allah yang Maha Kuasa . 

    "Melalui moment ini , atas nama Pemerintah Kabupaten Karo kami mengucapkan  Selamat Menunaikan Ibadah Haji dan kami senantiasa mendoakan saudara saudari sekalian khususnya ke - 10 (sepuluh) calon Jemaah Haji agar tetap diberikan kesehatan jiwa dan raga selama menunaikan ibadah suci ini ucap Wakil Bupati Karo.

    Jemaah Haji akan diberangkatkan pada tanggal 11 Juni 2022 dari Masjid Agung Kabanjahe ke Asrama Haji Medan, dan pada tanggal 12 Juni 2022 pukul 21.00 wib berangkat dari Asrama Haji Medan ke Madinah.

    Turut hadir dalam acara  Pelepasan calon Jemaah Haji Kabupaten Karo,Kepala Perangkat Daerah, Forkopimda Kabupaten Karo, Para Staff Ahli, Para Asisten, Kepala Staf Haji Kabupaten Karo H.Mustapid , MA, Tokoh Agama dan Adat Drs. H.Fahri Samadin Tarigan.S.Ag.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini