-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Malam Minggu Alun-alun Indramayu Dipadati Pengunjung, Diskominfo Indramayu Tayangkan Video Mapping

Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T11:34:08Z
iklan disini :







 INDRAMAYU, indometro.Id – Salah satu dari 10 Program Unggulan yang diluncurkan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar di awal kepemimpinannya adalah Program Alun-alun Rakyat (A-lur) kini mulai dirasakan oleh masyarakat. 


Sekalipun program pembangunan alun-alun ini belum selesai dikerjakan, namun pembongkaran pagar pembatas alun-alun yang telah dilaksanakan kini membuat alun-alun Indramayu dijadikan tempat berkumpul masyarakat terutama di malam minggu. Apalagi setiap dua minggu sekali, di alun-alun Indramayu kini diadakan penayangan video mapping oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu.


Terbukti pada Sabtu malam 4/6/2022, alun-alun Indramayu dipadati pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu. Terlihat lapangan parkir di depan alun-alun Indramayu dipadati kendaraan yang terparkir terutama kendaraan roda dua.


Ratusan pengunjung terlihat menikmati pertunjukan cahaya yang diputar di alun-alun Indramayu. Mereka terlihat membentuk kelompok sendiri-sendiri. Ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama teman-temannya. Para pengunjung duduk lesehan di alun-alun bahkan beberapa tanpa menggunakan alas duduk.


Terlihat wajah-wajah sumringah dari para pengunjung yang terpesona dengan permainan cahaya yang ditampilkan. Bahkan beberapa dari pengunjung tampak mengabadikan momen ini dengan ber-selfie, dan ada pula yang memvideokan video mapping ini.  


Syifa, salah seorang pengunjung yang masih berstatus pelajar SMP ini merasa sangat senang dapat melihat pertunjukan cahaya yang ditampilkan. Begitu pula Azizah, seorang warga asal Brebes yang kini bermukim di Indramayu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika menyaksikan pertunjukan video mapping ini.


“Terus terang saya baru pertama kali melihat pertunjukan cahaya ini, dan saya sangat gembira dapat menontonnya”, ujarnya yang datang bersama kedua anaknya.


Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana menyatakan, penayangan video mapping ini adalah gagasan Ibu Bupati, memang sengaja diadakan untuk menghibur warga Indramayu yang menjadi pengunjung alun-alun.


“Sejalan dengan Program Alun-alun Rakyat yang diluncurkan Ibu Bupati Nina Agustina, dan beliau juga menggagas agar ada   pertunjukan cahaya video mapping untuk masyarakat yang datang dan berkumpul di alun-alun Indramayu. Semoga hal ini dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat yang mendukung pencapaian Visi Indramayu Bermartabat,” ujarnya. 


(her) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+