-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0822 Bondowoso Gelar Kegiatan Menghimpun, Menyusun dan Klasifikasi Data Wanra Semester I TA. 2022

    Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T12:35:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Kodim 0822/Bondowoso menggelar Kegiatan Menghimpun, Menyusun dan Klarifikasi Data Wanra Semester I TA. 2022 bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Kamis (2/6).

    Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto dengan dihadiri para Danramil, Perwira Staf dan para Babinsa koramil jajaran Kodim 0822.

    Adapun tema kali ini adalah, “Melalui Kegiatan Pendataan Wanra TA. 2022, Kita Optimalkan Kualitas Data Wanwil Yang Up To Date, Valid Dan Akurat Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Pembinaan Perlawanan Wilayah"

    Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan program yang harus dilaksanakan sebagai sarana memperbaiki, mengupdate data di wilayah Kodim 0822, Teritorial tentang berbagai hal. Karena hal ini sangat berpengaruh dalam pengambilan kebijakan komandan dalam mendukung tugas pokok.
    “Dengan menggunakan Update data secara berkala, kita dapat mengerti perubahan yang terjadi di satuan Kodim 0822 dan Jajarannya,” jelasnya.

    Oleh karena itu lanjut Pasiter, sebagai aparat komando kewilayahan harus memiliki kemampuan menghimpun, menyusun dan inventarisasi data Wanwil dan Wanra.

    “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan kualitas data Wanwil dan Wanra yang valid dan lengkap serta akurat sebagai pendukung terwujudnya pertahanan wilayah yang tangguh,” tandasnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini