-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jeka Saragih “Si Tendangan Maut” Siap Guncang Road To UFC

    Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T07:31:59Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -
    Jeka Saragih memastikan diri untuk mengikuti ajang Road to UFC yang berlangsung di Singapura, pada 9-10 Juni 2022. Kepastian tersebut langsung diungkapkan oleh petarung yang berasal dari Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) tersebut.

    Dikutip dari Portal OnePride.net, Jeka Saragih mengakui, turut terpilih mewakili Merah Putih untuk berjuang di ajang Road to UFC.

    “Iya benar, saya diumumkan juga jadi salah satu yang ikut bertanding di ajang Road to UFC. Ini kesempatan baik dan tak mungkin saya sia-siakan,” ujar Jeka Saragih.

    Jeka Saragih menuturkan, persiapan latihan terus dilakukan untuk meraih hasil maksimal di Road to UFC. Petarung dengan julukan si “Tendangan Maut” itu terus melakukan persiapan selepas menyabet gelar sabuk juara interim kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts (MMA).

    Sebagai informasi, Jeka Saragih meraih gelar interim juara One Pride MMA. Kepastian itu setelah si “Tendangan Maut” meng-KO musuhnya Hatoropan Simbolon dalam duel di Fight Night 58, Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

    “Dari pertandingan terakhir, saya tidak putus latihannya. Saya tetap berlatih untuk mendapat hasil baik di Road to UFC,” ungkap Jeka Saragih.

    Sebelumnya, ada empat petarung One Pride MMA yang lebih dulu memastikan mengikuti ajang Road to UFC. Empat petarung yang terpilih itu yakni, Rama Supandhi, Jeremia Siregar, Angga Hans, dan Gugun Gusman.

    Road to UFC adalah turnamen yang akan diikuti jagoan-jagoan MMA asal Asia dimana pemenangnya akan mendapatkan kontrak dari organisasi MMA pimpinan Dana White itu. Ada 4 kelas yang akan diperlombakan di Road to UFC, yaitu kelas terbang, bantam, bulu, dan ringan.

    Masing-masing kelas diikuti 8 kontestan dalam format turnamen sistem gugur. Gelaran yang berlangsung selama dua hari tanggal 9-10 Juni 2022 adalah babak perempat final Road to UFC. Babak semifinal dan final akan dilangsung belakangan pada tahun ini juga dengan lokasi yang akan ditentukan kemudian. (JP-Asenk Lee Saragih/Jpurba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini