-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jalan Sekolah Sudah Dilakukan Pengerjaan Tahap Hakir

Anang
Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T05:05:50Z
iklan disini :





Bengkalis, Indometro.id - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan pemburasan di Jalan Sekolah (SD), Dusun III Air Hitam Jaya Makmur, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin, 06 Juni 2022.

Pemburasan tersebut menggunakan aspal dan merupakan pekerjaan tahap akhir dari pekerjaan semenisasi jalan.

"Saat ini kami lakukan pemburasan dengan aspal goreng. Ini pekerjaan tahap akhir. Setelah disiram dengan aspal dan ditutup dengan pasir, Jalan Sekolah ini sudah selesai 100 persen dan siap pakai," ungkap Letda. Arh. Nur Cholis kepada sejumlah media, Senin, 05 Juni 2022.

Nur Cholis mengatakan bahwa pemburasan tersebut dilakukan dengan menggunakan aspal yang dimasak terlebih dahulu dengan api sampai cair dan sesuai ketentuan.

"Aspal kami masak dengan kayu api sampai cair sesuai ketentuan. Guna menjaga kualitas aspal agar tidak mudah terkelupas," terang Nur Cholis.

Ia juga mengatakan, bahwa setelah hasil semenisasi disiram aspal, para Satgas TMMD bersama masyarakat setempat menaburkan pasir di atas aspal tersebut.

"Mudah-mudahan cuaca mendukung sehingga pekerjaan pemburasan ini selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat secara utuh," tuturnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+