-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Mantri Hewan Babinsa Posramil Pakem Cek Kesehatan Hewan Ternak Warga Binaan

    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T03:28:06Z

    Ads:



    Bondowoso, indometro.id - 


    Menjelang hari Raya Idul Adha 1443 H dan untuk mengantisipasi dan mencegah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Babinsa Pos Koramil 0822/05 Pakem Serda Agus Budi bersama Mantri Hewan melakukan pemeriksaan terhadap hewan ternak milik warga di Desa Gadingsari, Kec. Pakem, Kab. Bondowoso, Selasa (28/6/2022).


    Serda Agus Budi mengatakan, "Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui kesehatan hewan ternak warga, termasuk sebagai langkah pengawasan terhadap penyakit mulut dan kuku jika ada yang menyerang hewan ternak. Bersama Mantri hewan kami turun langsung memantau kesehatan hewan ternak milik warga binaan. Tujuannya untuk mencegah kemungkinan adanya hewan yang terjangkit virus PMK," katanya.


    Pihaknya juga mengimbau kepada warga maupun peternak agar selalu menjaga kebersihan kandang dan kesehatan hewan ternaknya. Kepada seluruh warga yang memiliki ternak untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi Virus PMK, yang terpenting adalah menjaga kebersihan kandang," ujarnya.


    Serda Agus Budi juga berharap agar warga segera melaporkan kepada petugas, jika didapati adanya gangguan kesehatan pada hewan ternaknya," pungkasnya. (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini