-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Temu Ramah dengan Kapolres, Hanya Beberapa Wartawan Dapat Sertifikat dari Polres Simeulue

Al-an
Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T16:10:09Z
iklan disini :





 

Simeulue, indometro.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Simeulue, AKBP Jatmiko laksanakan temu ramah dengan awak media di kabupaten Simeulue. Kegiatan yang dilaksanakan di Joglo Polres Simeulue itu turut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Tiga orang awak media. Sabtu, 28 Mei 2022.

 

Namun pemberian penghargaan yang hanya kepada Tiga orang awak media tersebut menuai tanda tanya dari rekan media yang berhadir. Kenapa tidak, semula undangan yang dilayangkan temu ramah, namun juga ada acara penyerahan sertifikat penghargaan hanya kepada Tiga orang wartawan. Dimana sebelumnya tanpa pemberitahuan sehingga menjadi perhatian dari wartawan yang berhadir.

 

Agam Becu Ketua PJID-Nusantara DPD Simeulue yang juga salah seorang awak media yang berhadir, menyampaikan seharusnya jika hanya kepada Tiga orang saja yang dapat sertifikat penghargaan seyogyanya jangan disatukan dengan temu ramah ini. Karena selama ini bukan hanya Tiga media saja yang ikut memberitakan kabar positif tentang kegiatan-kegiatan Polres Simeulue.

 

"Sertifikat penghargaan yang diserahkan itu seyogyanya tidak diacara ini, tapi carilah waktu yang tepat untuk diserahkan kepada reka rekan kita dari media yang layak menerimanya tapi tidak dengan cara mungundang kita untuk menyaksikannya". ucap ketua PJIDN Kabupaten Simeulue.

 

Pria yang akrab disapa Abec ini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas inisiatif bapak Kapolres dalam memberikan sertifikat penghargaan kepada wartawan dan ini sangat kita dukung sebagai motivasi kita dilapangan.

 

“Sinergisitas dengan media terus dijaga siapapun Kapolres Simeulue”. Harap Abec.

 

Menurut nya, Selama ini media di Simeulue sangat kerja keras, bekerja sama dengan polres Simeulue termasuk dalam mensosialisasi perlunya vaksinasi dan mengedukasi masyarakat dan tetap menghadirkan pemberitaan positif, sehingga persentase vaksin di Simeulue meningkat dan berhasil capai target. Satu sisi disaat bersamaan meningkat pula serangan hoak tentang vaksinasi saat itu. (AA)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+