-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suasana Idul Fitri, Babinsa Kodim 0103/Aut Silaturahmi Dengan warga dan Perangkat Desa

    Selasa, 03 Mei 2022, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T06:30:44Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id  - Dalam rangka guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan Perangkat Desa, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aut Krueng Geukueh Kec. Dewantara Serda Ikhawan turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H,Selasa ,(3/5/2022).


    Seperti yang dilakukan oleh Serda Ikhawan yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam kegiatanya Babinsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau kepada warga dan perangkat desa agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang prokes.


    Dalam kesempatan itu Babinsa Krueng Geukueh Serda Ikhwan mengatakan, Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa.


    Pada kesempatan itu juga Salah satu Warganya Imron mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumah kami, “walau pun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini