-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpinan Redaksi Nusantara-post Melakukan Pertemuan Bersama Anggota dan Makan Bersama

    Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T08:21:16Z

    Ads:


    Bondowoso - IndoMetro id.
    Pimpinan Redaksi Nusantara-post.com, Maryati dan Anggota Jurnalis melakukan pertemuan yang tak terduga dan makan-makan bersama, Sabtu (21/05/22)

    Di dalam pertemuan tiada lain yang di bahas bagaimana Media Nusantara-post kedepannya lebih sukses dan maju juga bagaimana cara untuk memperjuangkan kinerja sebagai jurnalis mengungkap fakta berita yang berkualitas dan selalu mengedepankan kode etik sebagai media/pun jurnalis.

    Di kesempatan itu Maryati sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) Nusantara-post menyampaikan banyak hal sama anggota jurnalisnya. Sebagai jurnalis harus tetap mengedepankan kode etik dan kalau menyikapi salah satu kasus harus keduanya sama-sama di konfirmasi biar pemberitaan tersebut berimbang dan tidak sepihak.

    Harapan kami redaksi kepada seluruh Anggota Nusantara-post banyak berbaur sama rekan-rekan jurnalis/pun media apa saja saat di lapangan. Agar kita mendapatkan tambahan ilmu dari rekan-rekan yang lain, karena kita di media ini tidak yang senior ataupun junior karena kita sama-sama belajar, "terangnya Maryati Pimpinan redaksi Nusantara Pos

    Pimpinan redaksi Maryati menambahkan, Media itu maju dan tidaknya ada di tangan anggota bukan di tangan pimpinan redaksi karena yang tahu di lapangan itu kalian semua, "imbuhnya Maryati

    Dalam pertemuan yang tak terduga ini sangat membuat rekan-rekan senang dan bahagia, di lanjutkan kita makan bersama.

    (team/Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini