-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembina Paguyuban Gerakan Maju Bersama Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H /2022 M

    Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T14:34:08Z

    Ads:

     


    Kota Tangerang, (01/05/22) INDOMETRO.ID

    "Menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1443 H 2022 M, Dewan Pembina Paguyuban Gerakan Maju Bersama Neglasari Kota Tangerang,      Veri Montana, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada Seluruh masyarakat muslim kota Tangerang, khusnya kecamatan Neglasari.


    "Semoga segenap amal ibadah yang telah kita laksanakan dalam bulan Ramadhan akan diterima Allah sebagai amal saleh,” ucap Veri montana.


    Veri Montana mengharapkan semoga ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter islami berupa ketakwaan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam di hari yang suci. “Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” harapnya.


    Lebih jauh disebutkan, semangat ketakwaan dan rasa persaudaraan yang kuat akan terbentuk di tengah masyarakat yang telah melalui ibadah Ramadhan secara baik hingga meraih level tattaquun atau ketaqwaan. Karena Ramadhan melatih untuk bersikap sabar, menjauhi permusuhan dan membangun silaturahmi.


    “Ramadhan tahun ini memperkuat semangat seluruh elemen masyarakat untuk meraih yang terbaik dan mari lah kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Allah sembari membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada,” ujar Veri.


    Pembina Paguyuban GMB, Veri Montana juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pulang kampung agar senantiasa menjaga keselamatan diri selama dalam perjalanan pulang dan pergi." Pungkasnya.

    (Heru)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini