-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Munculnya Wanita Misterius, Polres Pringsewu Buka Nomor Pengaduan

    Nurul Hilal
    Senin, 16 Mei 2022, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T09:42:11Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Marak dan beredarnya video dan foto-foto wanita berjubah yang meresahkan masyarakat dalam beberapa hari terakhir di kabupaten Pringsewu membuat Satreskrim Polres Pringsewu mengambil langkah cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

    Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengungkapkan bahwa identitas pelaku sudah diketahui.

    "Saat ini sudah diketahui siapa wanita tersebut dan sudah kami amankan," ungkap Kasat Reskrim Polres Pringsewu.

    Feabo meminta masyarakat Pringsewu dan sekitarnya untuk tidak menjadikan kejadian tersebut sebagai bahan lelucon dan konten yang meresahkan.

    "Satreskrim Pringsewu  Polres Pringsewu untuk mempermudah proses pengaduan menunjuk operator pengaduan yang siap siaga  1x24 Jam menerima jika ada pengaduan   tindak pidana atau gangguan keamanan dan ketertiban dengan nomor pengaduan : 0853-7775-1515. Masyarakat Pringsewu tidak perlu cemas dan takut untuk melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban (Kamtibmas)  dan tidak perlu takut mengeluarkan biaya karena semua pelayanan kami tidak di pungut biaya," tambahnya.

    Sementara Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi , S.IK. M.IK. menjelaskan terkait dengan dugaan bahwa wanita bercadar tersebut membawa senjata tajam itu tidak benar, dan wanita berinisial N tersebut meminta minta ke rumah warga  karena terdesak Pinjol ( Pinjaman Online ). (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini