-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Laporan Keuangan Pemerintah Daerah/LKPD (Audited) Se-Sumatera Utara

    Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T04:27:16Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -
    Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Sdr. Timbul Jaya Sibarani menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah/LKPD (Audited) Se-Sumatera Utara Tahun Anggaran (TA) 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Sumatera Utara, di Auditorium BPK Perwakilan Provsu Medan.


    Dalam sambutannya Kepala BPK Perwakilan Provsu Eydu Oktian Panjaitan menyampaikan bahwa, pihak memberikan apresiasi kepada Pemkab Simalungun atas laporan yang di berikan lebih cepat dari atas waktu yang di berikan.


    Kemudian, Edyu memaparkan, ada 16 aspek yang harus di tindak lanjuti dan perlu tindakan bagi Pemerintahan Simalungun agar bisa jauh lebih Baik.


    Namun Opini penilaian LHP LKPD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Simalungu berdasarkan beberapa hal ketentuan tersebut BPK mencatat Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP)


    Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan terimakasih atas penyajian dan laporan BPK. “Ini kedepannya menjadi pelajaran bagi pemerintah kami,"


    “Saya melihat ini seperti ujian yang harus kita selesaikan agar kita naik kelas di tahun selanjutnya, dan ini kami anggap sebagian cambuk agar kita bisa berbenah, agar kedepannya bertindak dan bekerja sesuai dengan prosedur, sehingga tahun 2022 nanti kita bisa dapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP),”. (Jpurba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini