-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Turun ke Pasar Tradisional, Babinsa Pantau Harga Sembako

    Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T06:14:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bireuen,  indometro.id - Sertu Irwan Desrizal Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dengan pedagang pasar pagi yang ada di wilayah binaan dalam rangka memantau perkembangan harga sembako pada Bulan Ramadhan yang Bertempat di  Desa Meunasah Capa Kec Kota Juang   Kab. Bireuen, Senin (04/04/2022).


    Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan upaya dan sarana dari Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah untuk selalu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.


    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Irwan Desrizal mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memantau dan mengontrol perkembangan harga Sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah binaan terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar.


    “Pemantauan harga sembako ini kita lakukan untuk mengontrol dan memantau harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar tradisional wilayah binaan dalam bulan puasa ramadhan kali ini, sehingga dapat diketahui naik turunnya harga sembako," ucapnya.


    Lebih lanjut, Hal ini dilakukan mengingat kebutuhan pokok merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, sehingga perlu adanya pemantauan terhadap barang-barang tersebut, imbuhnya. 


    Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka melakukan pendisiplinan dan pembinaan protokol kesehatan di pasar tersebut, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19. (Suherman Amin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini