-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyerahan SK CPNS Ta.2021 Kepada 324 Orang Oleh Pemkab

    Jumat, 01 April 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T04:15:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    SEBANYAK 324, PEMKAB PALAS SERAHKAN SK CPNS  TA. 2021.




    Palas, indometro.id - 

    Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Plt. Bupati  Padang Lawas drg.H. Ahmad  Zarnawi Pasaribu Cht. MM. M.Si menyerahkan SK CPNS kepada 324 orang yang lulus seleksi penerimaan CPNS  diPemerintah Kabupaten Padang Lawas Tahun 2021. CPNS yang lulus formasi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kemenhub  An. Alwi Husen Pulungan Jum’at, 01 /04 di Lapangan Upacara SKPD Terpadu Sigala-gala. 

    324 SK ini terdiri dari, Gol/Ruang Penata Muda Tk. I (III/b) 71 orang,  Penata Muda (III/a) 73 orang, Pengatur  (II/c) 180 orang. 

    Selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, semoga kehadiran saudara saudara memberi warna, energi positif dan membawa perubahan baru khususnya dilingkungan kerja saudara. Ucap Plt. Bupati mengawali sambutannya.

    Kalian adalah pemenang. Tunjukkanlah kalau kalian yang terbaik. Mulailah bekerja dengan sungguh sungguh, profesional dan beranggungjawab. tambahnya lagi.

    ASN adalah abdi nagara yang harus loyal dan setia kepada negara. ASN adalah abdi masyarakat yang artinya ASN harus siap sedia melayani masyarakat.

    ASN bertindak harus perdoman sesuai dengan kode etik PNS sebaimana diatur dalam UU nomor 5 Tahun 2004 tentang Aparatur Sipil Negara dan PP nomor 42 tahun 2004. 

    Kode etik merupakan pedoman sikap tingkah laku dan perbuatan ASN dalam menjalankan tugas dan pergaulan hidup sehari hari di masyarakat.

    Tujuannya adalah untuk memastikan ASN melaksanakan tugasnya jujur, bertanggungjawab dan berintegritas tinggi.

     Untuk itu bekerjalah dengan semangat  melayani dengan sepenuh hati, tetap menjaga kinerja, berdedikasi tinggi,  serta loyal dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih  efektif, demokratis menuju Masayarakat Padang Lawas yang maju dan semakin Bercahaya.

    Terakhir, jangan  ada saya dengar atau laporan, baru beberapa bulan bekerja sudah ada yang minta pindah, ini adalah pilihan anda sendiri.  bertanggungjawablah pada pilihan ini, penuhi dan tunaikanlah pilihan ada dengan baik, pintanya mengakhiri sambutannya.

     Kegitan dihadiri Kapolres Palas AKBD Indra Yanitra Irawan, S.IK, Ketua DPRD Kab Palas Amran Pikal , Sekda Palas Arpan Nst, S.Sos, Kepala BPSDM Adi Putra Halomoan, dan para Pimpinan OPD Kab. Padang lawas. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini