-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Desa Alue Keujruen Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022

    Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T17:25:00Z

    Ads:



    Aceh Utara, indometro.id – Geuchik Gampong Alue Keujruen Afrizal, S.HI menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk triwulan pertama Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Kantor Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (30/04/2022).


    “BLT Dana Desa merupakan salah satu bantuan langsung yang diterima warga yang tidak mampu dan terkena dampak Covid-19. Untuk BLT Dana Desa besarannya tergantung dari anggaran desa yang diperoleh dari pusat. Adapun saat ini masyarakat Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara memperoleh BLT DD Triwulan Pertama Tahun 2022 sebesar Rp 300 ribu/bulan sehingga mereka menerima Rp 900/triwulan, " ungkap Afrizal, S.HI.


    Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara menyerahkan BLT DD Triwulan pertama untuk Tahun 2022 kepada 69 KPM. Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Jelas Afrizal.


    Afrizal juga berharap agar Bantuan yang diterima menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022 M ini, dapat meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu dan dapat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan. Kita juga berharap, bantuan ini mampu memberikan kebahagian dalam menyambut kemenangan di hari yang fitri nantinya, “ harapnya.


    Sementara itu Ketua Tuha Peut Desa Alue Keujruen Sarjani, ST mengapresiasi Langkah yang ditempuh Kepala Desa beserta jajarannya karena telah melakukan penyaluran BLT DD tepat waktu untuk triwulan pertama Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Desa Alue Keujruen.


    Sarjani juga menambahkan “kami selaku Pimpinan Lembaga Legislatif di Desa berharap agar Keluarga Penerima Manfaat bisa memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan”. Kepada seluruh warga Desa Alue Keujruen, untuk terus menjaga kesehatan karena saat ini kita masih berada pada situasi pandemic Covid-19, “ harapnya.


    Turut hadir saat penyerahan BLT DD Triwulan pertama Tahun 2022 di Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Ketua Tuha Peut beserta Anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Penerima Manfaat. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini