-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jabat Kapolsek Ngunut, Ini Penekanan Kompol Rudi Purwanto

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T06:33:35Z

    Ads:






    TULUNGAGUNG -INDOMETRO- Pasca serah terima jabatan sebagai Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung pada Jumat (1/4/22) pagi di halaman Mapolres Tulungagung. Hari ini tepatnya Selasa (5/2/22) Kompol Rudi Purwanto, SH secara resmi bertatap muka langsung kepada seluruh personil Polsek Ngunut.

    Kegiatan yang dikemas di aula lapangan tembak Polsek Ngunut yang dikemas secara sederhana  bertepatan awal bulan ramadhan 1434 H.

    Acara Arahan Pimpinan (AAP) dihadiri Waka Polsek Ngunut AKP Sugeng, SH, Kanit Lantas AKP Luluk. SH, Kanit Intelkam Iptu Subroto, Kanit Binmas Iptu Nenny Sasongko, SH, Para Panit dan seluruh personil Polsek Ngunut Polres Tulungagung sejumlah 43 orang.

    Dalam arahannya, Kompol Rudi menyampaikan beberapa penekanan :

    Pertama, Dalam melaksanakan tugas agar mempedomani SOP secara profesional.

    Kedua, Pererat Silaturahmi kepada semua lini masyarakat dengan agenda cangkrukan Kamtibmas dan Ngopi Bareng warga.

    Ketiga, Kekompakan dan kekeluargaan personil Polsek Ngunut yang sudah berjalan harmonis dan adem ayem serta guyub rukun agar supaya dipertahankan dan ditingkatkan.

    "Harapan saya agar kedepan kita semua bisa melaksanakan tugas dan perintah Pimpinan atas sesuai SOP dan tetap Guyub Rukun" Tutur Kompol Rudi.

    Selain itu Kompol Rudi juga mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas  Nikmat yang telah kita terima hingga saat ini.

    "Mari kita semua selalu Mensyukuri Nikmat yang Telah Allah Berikan Kepada kita semua" ajak Kapolsek Ngunut.

    Diakhir Acara Arahan Pimpinan  Kapolsek Ngunut mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa kepada seluruh keluarga besar Polsek Ngunut, semoga kita semua masih dioertemukan kembali pada Puasa Ramadhan Tahun depan. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini