-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Genjot Pencapaian, Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Vaksinasi Mobile Selama Ramadhan

    Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:38:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Kodim 0822/Bondowoso terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso. Salah satunya dengan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum selama Ramadhan secara mobile, Sabtu (16/4/2022).

    Selain tetap menggelar vaksinasi dipusatkan di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso bekerja sama dengan Polkes 05.09.15 Bondowoso juga mengerahkan tenaga kesehatannya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile. Vaksinasi mobile ini digelar setiap hari dengan jadwal yang sudah ditentukan.

    Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menjelaskan, "Vaksinasi mobile ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat khususnya yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19 baik dosis 1, 2 dan Booster. 

    Dandim Bondowoso berharap, vaksinasi mobile ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis dan mudah serta tidak perlu pergi jauh-jauh dari lokasi bekerja. Vaksinasi mobile dilaksanakan di sejumlah pasar menjelang berbuka puasa dan di beberapa masjid setelah Sholat Tarawih.

    Vaksinasi mobile itu sendiri dilakukan serentak seluruh Indonesia, tindak lanjut dari perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa," pungkasnya.

    Sumber Pendim 0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini