-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ramadhan, Pos Ramil 0822/05 Pakem Karya Bakti Pembersihan dan Perbaikan Masjid

    Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:35:39Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Sejumlah anggota Pos Koramil 0822/05 Pakem Kodim 0822/Bondowoso bersama dengan Muspika Kecamatan Pakem ikut melaksanakan kegiatan Pencanangan Karya Bakti Pembersihan Perbaikan Masjid bertempat di Dusun Penang Atas Rt. 14 Rw. 04 Desa Gadingsari Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso. Karya bakti ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danpos Ramil 0822/05 Pakem Peltu Agus Sriwaryanto, Sabtu, (16/4/2022).
    Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) mengatakan, "Dengan menanamkan semangat gotong-royong, pelaksanaan karya bakti pembersihan dan perbaikan Masjid ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

    "Kapan saja dan dimana saja, selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci Ramadhan, bersama rakyat TNI kuat," ucapnya. 

    Kegiatan bersih-bersih Masjid ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.
    "Dengan kegiatan ini, tentunya lingkungan Masjid sekitarnya akan menjadi lebih bersih dan sehat, sehingga saat digunakan oleh masyarakat akan terasa lebih nyaman saat beribadah di Masjid ini selama bulan Ramadhan," terang Dandim.
     
    Selain pembersihan dan perbaikan, Dandim 0822 juga memastikan fasilitas lainnya, terutama alat ukur suhu tubuh. Hal ini dilakukan saat menjalankan ibadah, khususnya tarawih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini