-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Razia Serempak Diwilayah Kodam III/Siliwangi Terhadap Tempat Hiburan Malam

    Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T01:47:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Razia Di Salah Satu Karoke (foto.Selamet)


    INDRAMAYU - Polisi Miiiter (PM) gelar razia tempat hiburan malam yang di adakan serempak di wilayah Kodam lll/Siliwangi dengan sasaran anggota TNI, Jumat 18/03/2022

    Sebelum razia di gelar terlebih dulu diadakan apel persiapan yang di pimpin langsung oleh Dan Sub Denpom lll/3-3 Kapten CPM Dadang Purnama.



    Apel Razia Serempak tersebut di ikuti oleh anggota Personil Dan Sub Denpom III/3 - 3  6 orang Personil, Anggota Provost Kodim 0616/Indramayu 2 orang personil.

    Dalam Arahannya  Dan Sub Denpom Kapten CPM Dadang Purnama menyampaikan, bahwa apel razia serentak malam ini atas perintah komando atas yang harus dilaksanakan di jajaran Kodam III/ Siliwangi.


    "Razia malam akan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Jatibarang dan Lohbener, sasaran mencari anggota TNI yang melakukan tindak pidana desersi yang selama ini dicari oleh Ankum atau satuannya," terangnya.

    Lanjung Dadang, dalam melaksanakan razia terhadap pelanggar harus Harmonis dan sopan santun, Jaga faktor keamanan dan jaga bahasa dalam berbicara dan menyampaikan seperlunya.

    Dalam melaksanakan razia malam alat perlengkapan berupa senter bilamana Anggota yang membawa Senpi jangan ceroboh dan berhati - hati.

    " Kegiatan Razia Serempak malam hari bertujuan mempersempit ruwang gerak personil TNI dalam melakukan tindakan disiplin Prajurit khususnya di Club' malam,"Katanya.


    Apel razia serentak yang di mulai pada Pukul 22:00 wib bertempat di kantor Sub Danpom lll/3-3 Indramayu, dilanjut dengan operasi di lapangan dengan menyisir  Karoke Beast di kawasan Jatibarang, tapi tidak menemukan anggota TNI di tempat Karoke tersebut

    Kemudian razia dilanjutkan dengan mendatangi tempat hiburan malam di Kecamatan Lohbener yaitu Cafe Dewi Malam dan Cafe Chalsea tapi tidak satupun anggota TNI yang berada di situ.

    seluruh rangkaian kegiatan Razia malam, sudah di laksanakan dan selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif dan tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini