-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persaudaraan Antar Rukun Selawan(PARSEL) Bersama Lurah Selawan Berbagi Jumat Berkah.

    Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:03:38Z

    Ads:


    Asahan,indometro.id-PARSEL(Persaudaraan Antar Rukun Selawan) Berbagi Jumat Berkah Kepada Warga Yang Berhak Menerima bantuan. 



    Kegiatan di lakukan keluran Selawan di setiap Jumat dengan melibatkan komunitas PARSEL serta Pengurus dan juga kepling sekitarsekitar untuk berbagi kepada warga masyarakat Selawan yang berhak menerimanya. 


    Zulkifli Panjaitan.S.Ag,.M.AP.  Selalu Lurah di kelurahan Selawan Ikut turun langsung menyaksikan dan memberikan bantuan sembako Berupa Beras, minyak Makan, dan kebutuhan bahan pokok lain nya. 


    Lurah selawan menghimbau dan mengajak kepada masyarakat selawan yg mempunyai lebih rezki agar mau dan ikut serta saling membantu dan berbagi bagi warga kita yg memerlukan, kegiatan ini bertujuan agar tumbuh jiwa solidaritas dan kepedulian sesama kita, sehingga kelurahan selawan  akan lebih baik,


    Zainap penerima bantuan ini mengucapkan Terima kasih Kepada Lurah Selawan dan komunitas Ini yang sudah peduli kepada kami dimana telah membantu kami dengan memberi kami paket sembako, semoga Allah yang dapat membalas Kebaikan Lurah dan juga komunitas yang telah memberi paket ini kepada kami ucap Zainap. (M.achyar) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini