-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelda Ridwan Babinsa Koramil 03/ Rantau Selamat, kunjungi Tafis Al - Qur'an, Ini Harapannya

    Minggu, 20 Maret 2022, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T07:11:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, indometro.id - Dengan berbagai kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan di desa, tidak menyurutkan semangat Pelda Ridwan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ustadz Sulaiman selaku penguji anak - anak Tafis Al-Qur'an tersebut, yang berlokasi di Masjid Baitul Muttaqin, di Desa Bayeun,  Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (20/03/2022).


    “Agama merupakan tatanan pokok tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar,”.


    "Kegiatan ini dapat menopang para generasi untuk terus membumikan Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sosial dalam berkehidupan bermasyarat. Karena generasi muda merupakan generasi penerus, maka dari itu tanggung jawab kita semua untuk memperhatikan aspek penanaman pendidikan keagamaannya,” ucap Babinsa.


    Kepada awak media Pelda Ridwan menuturkan. "Melalui kegiatan ini  dirinya berharap anak-anak nantinya bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan YME dengan seringnya belajar membaca Al-Quran, apalagi bulan suci Ramadhan sudah diambang pintu," Jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini