-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mudik Lebaran Diperbolehkan, Polda Jambi Ingatkan Warga lengkapi vaksinasi

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T04:25:35Z

    Ads:

     


    Jambi - Polda Jambi dan jajaran siap mendukung kebijakan Presiden terkait mudik lebaran tahun 2022 yang telah diperbolehkan.


    Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.


    "Polda Jambi siap melaksanakan arahan Presiden dan Kapolri terkait mudik lebaran nantinya," ujarnya.


    Mulia mengatakan, dalam konferensi persnya Presiden Joko Widodo memastikan bahwa masyarakat diperbolehkan mudik. Namun, untuk masyarakat yang sudah divaksin lengkap dan mendapat booster, atau vaksinasi dosis ketiga.


    "Dengan syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan satu kali booster, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Mulia.


    Mulia Prianto juga menjelaskan untuk ramadhan tahun ini, pemerintah juga membolehkan umat Islam untuk melaksanakan tarawih berjamaah di masjid. Syaratnya, jemaah wajib menerapkan protokol kesehatan ketat.


    "Dengan adanya pengumuman Presiden RI Joko Widodo, Polda Jambi siap mendukung kebijakan pemerintah. Dan mengimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi, menjelang bulan Ramadhan tiba, bagi yang belum vaksin, ayo vaksin, silakan datangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan," ujarnya.


    Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo mengumumkan masyarakat diperbolehkan mudik pada lebaran yahun 2022 melalui konferensi persnya secara daring, Rabu 23 Maret 2022.(LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini