-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babibsa Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Daerah Binaan

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T04:20:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bireuen, indometro.id - Salah satu bentuk dari Perhatian serta kepedulian terhadap Siswa Sekolah Dasar Serda Nadimin Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen  bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan kepada Siswa SD binaan untuk mengikuti pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Pukesmas Makmur Desa Ule Glee Kec.Makmur Kab. Bireuen


    Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu upaya untuk membantu petugas medis dalam memberikan pengertian dan pemahaman kepada warga masyarakat sebagai orang tua siswa agar anak-anak Usia 6-11 Tahun mengikuti program vaksinasi.


    Pada kesempatan itu pula Babinsa Serda Nadimin mengatakan bahwa Pentingnya melaksanakan Vaksinasi sebagai bentuk dalam membantu mensukseskan program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat, salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.


    "Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi sudah dinyatakan aman dan halal untuk itu orang tua siswa agar tidak takut dan khawatir tentang program pemerintah dalam Vaksinasi terhadap anak dan juga sebagai upaya untuk menambah kekebalan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh para siswa agar terhindar dari penyebaran wabah virus, " ucap Babinsa.


    Lebih lanjut lagi dikatakan, Hal itu dilaksanakan agar para siswa sekolah dasar dapat menjalani kegiatan belajar tatap muka di sekolah dan tidak takut lagi akan menyebarnya wabah virus karena sudah melaksanakan vaksinasi, imbuhnya.


    Dengan adanya pendampingan tersebut Babinsa selaku aparat teritorial diwilayah selalu memberikan motivasi dan semangat kepada siswa dan orang tua murid, serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari yang juga merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini