-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 063/SGJ Bersama Jajaran Kunjungi Kodim 0616 Indramayu

    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T00:17:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU,Indometro.id - Komandan Korem 063/SGJ bersama Ketua persatuan Istri Tentara, Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Rem 063 PD lll/Siliwangi, bersama jajaran, Kunjungi Kodim 0616 Indramayu, Jawa Barat, Kamis 24/03/2022.

    Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0616 Indramayu Letkol Teguh Wibowa berharap agar Komandan Korem memberikan arahan dan bimbingan terkait tugas kedepan.

    "Kami butuh arahan bimbingan baik untuk Prajurit dan Istri Prajurit dengan harapan dapat menunjang maupun mensukseskan keberhasilan tugas pokok Korem 063/SGJ," katanya.



    Di tempat yang sama Danrem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ), Kolonel Inf Dany Rakca, mengatakan, Kunjungan tersebut dalam rangkaian tugas yang baru berjalan selama 2 minggu dan berkeinginan langsung untuk melihat tugas-tugas di wilayah Kodim 0616/Indramayu.

    "Kita hadir ditengah-tengah masyarakat dan mampu membantu kesulitan rakyat disekelilingnya dengan tidak sekali-kali menyakiti hati rakyat dan alamnya." ucap Danrem.

    Diketahui, Ada beberapa program kerja dari Danrem 063/Sgj, di antaranya Program layak huni bagi prajurit TNI yang akan dibuatkan ST.
     
    "Rencana program pembuatan jamban, Program air bersih di jalur pantura wilayah Indramayu masuk dalam jalur pantura." Tambahnya

    Sementara itu, Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 063 PD lll/ Ny. Widya Dany Rakca, di dampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXVll Kodim 0616 Indramayu Ny Fani Teguh Wibowa berkunjung di beberapa tempat, yakni Stand UMKM anggota Persit Indramayu di Aula Makodim 0616, di lanjut dengan kunjungan di Kebun buah naga yang ada di desa Tambak, Sentral Pabrik Kerupuk di Kecamatan Sindang, Produk telur asin rempah di Desa Tugu Sliyeg dan berkunjung di pusat batik Paoman.

    Selain itu, Persatuan Istri tentara juga memberikan sembako sebanyak 15 paket kepada 8 Warakawuri dan 7 anggota Kodim 0616/Imy dan memberikan bantuan semen dan keramik kepada perwakilan Serda Subagyo dan Serda (Purn) Edi Saputra, usai itu, di lanjut dengan Ziarah di komplek Makan Raden Arya Wilalodra selanjutnya melaksanakan Ziarah dan Do'a bersama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini