-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    In House Training, Iktiar Dalam Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Menggajar

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T17:02:24Z

    Ads:



    INDRAMAYU,Indometro.id - SMP Hidayatun Nasyi'ien mengadakan In House Training (IHT) bertempat di aula sekolah, Kamis 24/03/2022


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tenaga Administrasi Sekolah, Guru, Pengurus Komite Sekolah dan Pengurus Yayasan.


    Pemateri kegiatan pengawas pembina sekolah Dra. Hj. Sri Sunarti, M.Pd dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu


    Amin Hidayat Kepala SMP Hidayatun Nasyi'ien mengatakan, kegiatan In House Training ini, dalam rangka penyusunan program sekolah dan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran.


    Kegiatan yang dihasilkan berupa perangkat pembelajaran yang lengkap dan sesuai dengan peraturan eprundang-undangan yang berlaku.


    "Kegiatan pelatihan ini dalam rangka ikhtiyar meningkatan kualitas proses kegiatan belajar mengajar di SMP Hidayatun Nasyi'ien," Ucapnya.

    Di tambahkan, Pelaksanaan kegiatan ini diadakan sebelum masuk hari efektif tahun ajaran baru 2022/2023, agar ketika sudah memasuki tahun ajaran baru Guru maupun Tenaga Administrasi Sekolah sudah punya gambaran dan pedoman program yang dapat digunakan sebagai acuan dalam kegiatan pelaksanaan pembelajaran di SMP Hidayatun Nasyi'ien


    Lebih Lanjut, "Tujuan kegiatan ini dalam rangka membantu meningkatkan kualitas SDM Guru SMP Hidayatun Nasyi'ien yang menjadi eksekutor atas ide, rencana dan kegiataan proses kegiatan belajar mengajar di sekolah," tambahnya.


    Di tempat yang sama, Pemateri pengawas pembina SMP hidayatun Nasyi'ien Dra. Hj. Sri Sunarti, M.Pd menambahkan, "Kegiatan ini sebagai suatu usaha meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan guru bimbingan konseling agar dapat meningkatkan dan mempertahankan profesionalisme dalam melaksanakan layanan bimbingan konseling di sekolah," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini