-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pongki Geuchik Petahana Gampong Teugoh Kembali Terpilih Untuk Priode 2022-2028

    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T17:45:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, indometro.id-Muzakkir alias Pongki kembali terpilih sebagai Geuchik Gampong Teungoh, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, priode 2022-2028 mendatang, Kamis 24 Maret 2022.

    Kemenangan petahana ini dibabak penyisihan putaran kedua setelah mendapatkan hasil sama di babak sebelumnya, dengan perolehan suara 175 suara setelah mengalahkan rivalnya Junaidi nomor urut 02 dengan perolehan 144 suara.

    Sebelum nya dalam pertarungan putaran pertama mereka berdua sempat drow porolehan suara imbang masing masing 118 suara, namun pada putaran kedua setelah penghitungan dilakukan angka di unggulkan oleh Muzakkir geuchik petahana maju kembali memimpin gampong teungoh Murah Mulia Aceh Utara. 

    Ketua pelaksana P2G Gampong Teungoh Meurah Mulia Aceh Utara Tuja Zulfakri mengatakan,jumlah pemilih (DPT) secara kesuluruhan sebanyak 364 pemilih,terdiri dari tiga Dusun yaitu,Dusun Tgk di Leupe Dusun Tgk Dijoek dan Dusun Tgk di Hasan, Katanya.

    "Proses pemilihan keuchik Gampong Teugoh Meurah Mulia Aceh Utara dilaksanakan dengan sukses sesuai anjuran Pemerintah yang tercantum dalam peraturan Bupati Aceh Utara, nomor 30 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus di kabupaten Aceh utara,yaitu aktivitas di luar rumah pada saat pemilihan imum mukim dan pemilihan geuchik"Ujarnya.


    Adapun Yang Hadir Dalam Giat tersebut,Camat Meurah mulia Andre Prayuda S.STP M.AP,Danramil 07/MRM Kpt.Inf Said Zahlul Fasya,Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal S.H,Anggota Koramil 07/ MRM,Personil Polsek Meurah Mulia,personil tim gugus Covid 19, BNPB Aceh Utara,personil Sat Pol PP  Meurah mulia.

    Sementara itu,Kapolres Lhokseumawe  AKBP, Eko Hartanto ,melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda.Sirya Ikbal. SH, beserta muspika Mengharapkan, Geusyik yang terpilih sebagai Geuchik Gampong Teungoh harus menciptakan suasana kedamaian kondusif dalam membangun kebersamaan dengan pemerintah daerah baik muspika maupun lainnya bersama Masyarakat sependapat dalam hal membangun kamtibmas di Kecamatan setempat ,Kata nya.

    ” Kami berharap kepada  geuchik terpilih , kedepan harus lebih pro aktif dalam membangun senergi dengan masyarakat baik dengan pemerintah muspika selalu kompak keterbukaan dengan masyarakat".

    Kapolsek Meurah Mulia juga mengingatkan Warga Yang belum Vaksinasi untuk segera Vaksin, guna mendapatkan kekebalan tubuh,Tutupnya. (Sayful Tanlus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini