-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kopda M.Khadafi Bersama MPA Gelar Patroli Karhutla

Anang
Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T05:28:12Z
iklan disini :






Siak, Indometro.id - 

Upaya terus dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Kodim 0322 Siak melalui Babinsa koramil 06 Pwk Sabak Auh melaksanaan kegiatan Patroli Karhutla di Kampung Bandar Sungai kecamatan Sabak Auh kabupaten Siak, jumat (25/03/2022).

Dalam patroli rutin ini diterjunkan Babinsa koramil 06 Pwk Sabak Auh yakni Kopda M.Khadafi  bersama Masyarakat Peduli Api sekitar pada  pukul 09.00 WIB sampai Selesai.

Patroli Karhutla dilaksanakan dalam rangka mengantisiapsi kebakaran hutan dan lahan di wilayah koramil 06/Pwk Sabak Auh.

"Adapula tujuan dari patroli ini adalah untuk melakukan pengecekan lahan dan kebun kering yang rawan terbakar terutama yang posisinya jauh dari kanal air," terang Babinsa. 

Serta mensosialisasi kepada masyarakat di sepanjang jalur rawan terbakar, agar bersama sama mencegah bahaya dan kerugian yang ditimbulkan akibat karhutla.

Dan kita menghimbau kepada warga setempat agar secepatnya melaporkan jika mana di temukan titik api di wilayah koramil 06 Pwk Sabak Auh kepada intansi terkait," tambahnya.**

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+