-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas TNI-Polri, Sambut Bulan Suci Ramadhan Polres Polman dan Kodim 1402 Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid

    Masni mullis
    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T06:57:50Z

    Ads:

     




    Polewali Mandar, indometro.id - 

    Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Polres Polman dan Kodim 1402 Polman menggelar kegiatan pembersihan mesjid Nurul Jami Welang pelang Desa Tonyaman Kec. Binuang Kab. Polman. Jumat ( 25/03/22 ).


    Karya Bakti Peduli Masjid jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H akan dilakukan dibeberapa mesjid yang ada di Kabupaten Polman.


    Nampak Personel Polres, Kodim 1402 Polman, Yon 721 Makkasau, Satpol PP,  Mahasiswa KKN UNM dan Masyarakat setempat melakukan pembersihan di Masjid Nurul Jami Welang Pelang baik bagian dalam maupun bagian luar masjid, bahkan dilakukan pembersihan pada selokan air.


    “Kita menggalakkan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah misalnya masjid. Kehadiran sosok personel Polri, TNI bukan hanya sebagai penjaga Keamanan tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” Terang Kapolres Polman.


    Setelah kegiatan Kerja bakti dilanjutkan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad secara virtual, hadir dikegiatan tersebut Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, S Tr. Han, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH. S.IK,. M.Pd, unsur Pemerintah Kecamatan, aparat desa, Tokoh masyarakat dan Mahasiswa KKN UNM.


    Dengan adanya kegiatan Polres Polman yang bekerjasama dengan Kodim 1402 Polman dan Masyarakat, dengan harapan agar rencana ini semuanya dapat berjalan lancar dan membawa berkah.


    ( Humas Polres Polman / Mukhlis indometro)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini