-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Jambi Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Via Zoom Meeting

    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T05:27:24Z

    Ads:


    Jambi, indometro.id - 

    Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo hadiri pelaksanaan vaksinasi serentak via zoom meeting bersama Kapolri yang diwakilkan kepada Kabarhakam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto di Puskesmas Pelayangan Seberang Kota Jambi pada Jum'at (25/03/22)

    Dalam pelaksanaan zoom meeting Kabarhakam menekankan untuk selalu ingatkan tentang disiplin protokol kesehatan

    " Selalu kita ingatkan dua upaya untuk melindungi  masyarakat yaitu dengan vaksin dan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat nanti bulan ramadhan harus diperhatikan ". 

    "  Saya minta kepada daerah-daerah untuk dapat mendatakan yang belum vaksin, tiap Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/kota  harus memiliki data warga yg belum vaksin.  Dengan adanya data tersebut kita bisa  melakukan langkah yg tepat "  Pesan Kabarhakam. 

    Disampaikan oleh Kabaharkam bahwa capaian vaksinasi terendah secara nasional masih dibawah angka 70% dosis 2 nya yaitu Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara  dan Sulawesi barat. 

    Sedangkan untuk 5 Provinsi dengan capaian vaksinasi tertinggi diatas 70% bahkan ada yang melampaui 100% yaitu Provinsi DKI Jakarta, Bali, DIY, Kepri dan Kaltim. 

    Setelah selesai mengikuti zoom meeting serentak, Kapolda Jambi membuka sesi zoom meeting bersama Polres/ta Jajaran. 

    Disampaikan oleh Kapolda Jambi       " Vaksinasi di bulan ramadhan tetap bisa dilaksanakan, disampaikan oleh Majelis Ulama Indonesia bahwa pemberian vaksin tidak membatalkan puasa ".

    "  Saya ucapkan terima kasih juga kepada Kota Jambi, Kab.Tebo, Tanjab Barat dan Tanjab Timur yang telah mencapai 70% dosis 2 nya, untuk 7 Kab/kota yang belum mencapai segera dikejar "  ucap Kapolda Jambi. 

    Selesai melakukan zoom meeting Kapolda Jambi menyerahkan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas Pelayangan.

    Tampak hadir  mengikuti zoom meeting  Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Sunarso, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Karumkit Bhayangkara, Kapolsek Pelayangan, Camat Pelayangan, Kepala Puskesmas Pelayangan.


    (LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini