-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Joncik Muhammad Pimpin Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan

    Joni Karbot
    Minggu, 13 Maret 2022, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T03:07:03Z

    Ads:


    Palembang, indometro.id -

    Joncik Muhammad ditunjuk sebagai Ketua Umum Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021 – 2026. Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah (MW) KAHMI dan FORHATI Sumsel digelar di Ballroom Hotel Arista Palembang, 12 Maret 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

    Selain Gubernur Sumsel H Herman Deru hadir juga Sekjen MH Kahmi Manimbang Kahariady, Anggota DPR RI Fauzi Amro, Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha Kiemas, sejumlah anggota DPRD Sumsel, anggota DPRD Banyuasin Muhammad Nasir, Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Tokoh Maayarakat Bursa Zarnubi dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

    Setelah dilantik menjadi Bandahara KAHMI Sumsel, Muhammad Nasir, S.Si ketika dibincangi media ini mengucapkan Alhamdullilah bahwa dirinya dan pengurus KAHMI Sumsel baru selesai dilantik.

    Dirinya juga mengajak seluruh pengurus KAHMI Sumsel untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan daerah. “Kahmi Sumsel harus turut berperan dari segala bidang dan juga ikut berpartisipasi dalam melawan pandemi covid-19 sehingga pemulihan ekonomi dapat segera diwujudkan,”terangnya.

    Ditambahkan Calon Bupati MUBA ini bahwa kontibusi KAHMI dalam kemajuan daerah tidak bisa dipungkiri, baik dilakukan secara perseorangan maupun organisasi.

    Apalagi lanjut Anggota DPRD Banyuasin ini, kepengurusan KAHMI diisi oleh orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi untuk maju dalam membangun daerah.

    Dia juga menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Kepengurusan Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Selatan dapat meningkatkan Silaturahmi antara sesama Pengurus dan Antar Pengurus dengan adik adik HMI. “Secara eksternal dengan dilantiknya KAHMI Provinsi Sumatera Selatan dapat segera menjalankan Program Kerja Organisasi Untuk mengabdikan seluruh Potensi Pengurus terhadap Masyarakat yang ada di Sumatera Selatan pada khususnya dan Masyarakat Imdonesia pada umumnya,”harapnya.

    Apalagi sambung Muhammad Nasir disetiap anggota KAMHI tidak ada perbedaan kasta, semuanya sama tidak ada perbedaan, tegas Nasir.

    Untuk diketahui, pelantikan MW KAHMI Sumsel oleh Presidium Majelis Nasional Kahmi yang juga anggota DPR RI Viva Yoga Mauladi. Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad ditunjuk sebagai Ketua Umum Kahmi Sumsel periode 2021-2026. Ditempat yang sama digekarnya pelantikan juga dilakukan kepada pengurus Forum Alumni HMI-Wati yang dilakukan oleh Koordinator Presidium MN Forhati Hanifah Husein.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini