-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Gotong Royong bersama Warga Dalam Penanaman TOGA Di Desa Binaan

    Minggu, 20 Maret 2022, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T06:28:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bireuen,  indometro.id  - Serda Ahmad Khoirudin Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong dalam pembuatan dan penanaman TOGA yang bertempat di halaman meunasah Desa Mee Rayek Kecamatan Peusangan Selatan Kab. Bireuen, Minggu (20/03/2022).


    Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat kewilayahan dengan warga binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang mana secara bersama-sama dalam meningkatkan hubungan kerja sama.


    Pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Akhmad Khoirudin mengatakan bahwa gotong royong yang dikerjakan dalam rangka untuk pembuatan dan penanaman TOGA pada halaman meunasah yang ada di desa binaan.


    "TOGA merupakan tanaman yang dapat dipergunakan untuk obat-obatan herbal, untuk itu kami membuat dan menanam tanaman tersebut agar dapat dipergunakan oleh warga sekitar untuk keperluan obat herbal di rumah, " ucap Babinsa.


    Dengan adanya upaya tersebut Harapannya warga masyarakat dapat termotivasi untuk melakukan penanaman TOGA di sekitar dan halaman rumah yang masih kosong, agar tidak kesulitan jika memerlukan obat-obatan herbal dalam kegiatan sehari-hari.


    Hal tersebut merupakan salah satu kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaan, dengan tercermin dari ajakannya kepada warga masyarakat untuk melakukan gotong royong dalam pembuatan TOGA, sehingga dapat juga menumbuhkan kebersamaan dan menjalin hubungan tali silaturahmi. (HERA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini