-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Simeulue Kunjungi Satu-satunya PKS di Simeulue

    Anggesan
    Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T14:38:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id – Guna memastikan pasokan bahan baku minyak goreng aman, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso tinjau Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Raja Marga yang berada di Desa Laukhe Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue. Kamis 17 Maret 2022.

    Pabrik Kelapa Sawit PT.Raja Marga adalah satu-satunya pabrik kelapa sawit yang masih beroperasi menampung Tandan Buah Segar (TBS) dan mengelolanya menjadi minyak sawit mentah (CPO/Crude Palm Oil) saat ini di pulau Simeulue.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengatakan kunjungannya bersama anggota ke pabrik kelapa sawit PT.Raja Marga ingin melihat langsung ke pabrik kelapa sawit PT.Raja Marga memastikan proses dan jalur distribusinya berjalan lancar.

    “Kunjungan kita kemari untuk memastikan bahwa jalur distribusi dari proses bahan baku menjadi setengah jadi berjalan dengan baik dan aman, hal ini karena kita ketahui bersama kelangkaan minyak goreng tidak terjadi di kabupaten Simeulue." Ujar Kapolres Simeulue.

    Lanjutnya, hal ini jelas sesuai perintah dari pimpinan, untuk memastikan bahwa jalur distribusi untuk pengolahan/pembuatan minyak goreng tidak mengalami hambatan.

    “Alhamdulillah, pada hari ini bersama-sama  kita melihat langsung ke pabrik PT.Raja Marga semua berjalan lancar dan baik, kemudian jalur pendistribusian CPO yang dikirim secara bertahap ke Medan melalui kapal juga aman terkendali”. Sebut Pandji Santoso. (AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini