-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Telah Ditemukan Seorang Warga Palu di Dalam Kamar Hotel Dengan Keadaan Meninggalkan Dunia

    Masni mullis
    Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T04:22:44Z

    Ads:

     


    Polewali Mandar, indometro.id - 

    Seorang Pria warga Kota Palu, berinisial VP(40) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dalam kamar hotel di Kec. Polewali, Kab. Polman. Sulbar. Minggu ( 20/02/22 ).

    Piket Fungsi Polres Polman yang dipimpin Aipda Muh.Rusli, S.Sos bersama Tim identifikasi dari Sat. Reskrim mendatangi TKP.

    Rusli mengatakan, VP(40) yang beralamat Jl. Gelatik No. 39 Kec. Palu Selatan Kota Palu merupakan anggota Polri yang bertugas di Polda Sulteng.

    Ini dibuktikan pada Kartu Tanda Penduduk ( KTP) yang bersangkutan.

    Dari keterangan Perempuan Dewi Sandra (35) alamat Sulawesi tengah, yang merupakan teman rombongan VP(40), yang menginap dihotel yang sama, bahwa PV memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi. Ujar Rusli.

    Pria VP(40) pertama kali diketahui oleh lelaki Eko setiawan dan lelaki Hendra yang menginap dikamar 102 dan merupakan teman satu kamarnya, yang ingin membangunkan dan  menggoyangkan badannya, namun pria VP tidak bergerak dan tidak bernyawa lagi, kemudian menghubungi resepsionis.

    Mendapat informasi kejadian tersebut Pihak Hotel menghubungi Piket Fungsi Polres Polman.

    Dewi sandra yang sudah berkomunikasi pihak keluarga VP menerima kematian dan menolak untuk dilakukan autopsi serta membuat surat pernyataan.

    Dari Hasil pemeriksaan oleh tim dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

    Meski begitu, lanjut Rusli, polisi tetap menyelidiki temuan ini dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim dokter dan melakukan pemeriksaan selanjutnya membawa VP(40) ke RSUD Polewali.

    ( Humas Polres Polman /Mukhlis indometro)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini