-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polsek Sejajarkan Polres Simalungun Bersama Dinkes Adakan Persepatuan Vaksinasi kepada Anak

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T02:42:07Z
iklan disini :






Simalungun, indometro.id - 

Dalam rangka mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadikan vaksin Merah Putih sebagai program super prioritas untuk kemandirian vaksin. Hal ini diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy saat menghadiri pencanangan uji klinis fase-1 vaksin Merah Putih.

"Saya selaku menko yang bertugas melakukan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian program-program prioritas, di mana vaksin Merah Putih adalah merupakan program super prioritas dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk menuju ke Indonesia dengan kemandirian vaksin," kata Muhadjir dikutip dari keterangan resmi yang diterima, Kamis (10/2/2022), di Jakarta.


Polres Simalungun bersama dengan Unsur Tiga Pilar Pemerintah Kabupaten Simalungun serentak menggalakan kegiatan vaksinasi lanjutan (booster) yang diprioritaskan kepada lansia dan masyarakat umum serta vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 Thn diseluruh sekolah dasar yang ada di kabupaten simalungum, selasa(15/02/2022)

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan bahwa seluruh polsek sejajaran polres simalungun bekerja sama dengan unsur tiga pilar pemerintah kabupaten simalungun telah mengalakan kegiatan vaksinasi seperti yang dimaksud sebelumnya.

Kata Ipda Arwansyah,"Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan unsur pemerintah kabupaten simalungun guna mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19, kita berharap agar gelombang ketiga dengan varian omnicron masyarakat dapat siaga, dengan kualitas herd immunity yang baik".


"Untuk itu mari kita mendukung program pemerintah tersebut, serta tetap menjaga protokol kesehatan, jangan lupa menggunakan masker disetiap kegiatan sehari-hari", imbau kasi humas.(e purba)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+