-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku curanmor ini apes, dikejar dan ditangkap korbannya

    Teguh Andika Simanjuntak
    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T10:28:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanah Karo, Indometro.id

    Seorang pelaku kejahatan pencurian sepeda motor mengalami apes (sial), pasalnya pelaku berinisial RAH (30) warga Jalan Pancing Percut Sei Tuan, Medan, Sumatera Utara ini ditangkap korbannya sendiri, Pelaku ini ditangkap korbannya di SPBU Lau Gendek, Kecamatan Dolatrayat, Kabupaten Karo. pada Minggu, (13/2/2022). 

    Data yang di himpun dari Humas Polres Tanah Karo pada Senin, (14/2/2022) menerangkan bahwa, kejadian berawal saat pelapor (Korban) Sri Suarni (30) dan suaminya Amarudin (38) warga Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pulang dari Medan menuju kediamannya di Berastagi dengan mengendarai mobilnya, pada Minggu,(13/2/2022) pukul 06.00 WIB. 

    Dan tepat di dekat usahanya di rumah makan ayam penyet, korban melihat sepeda motor miliknya merek Yamaha nomor polisi BK 6257 OT warna hitam biru  di kendarai seorang laki laki yang tidak di kenalnya. Merasa curiga, korban mengejar dan menghentikan pelaku di dekat SPBU Lau Gendek dengan mobilnya dan langsung menangkap pelaku. 

    Setelah menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa Sepeda motor, korban langsung membuat laporan ke Polsekta Berastagi. Dan saat Pelaku sudah diamankan di Polsekta Berastagi untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. 

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini