-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah penularan Covid-19, Polres Tanah Karo lakukan swab antigen terhadap Personil

    Teguh Andika Simanjuntak
    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T11:09:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanah Karo, Indometro.id

    Dalam mencegah penyebaran atau penularan virus Covid-19 Dan Varian Omicron, Polres Tanah Karo melaksanakan swab antigen terhadap Personilnya, pada Senin, (14/2/2022). Pelaksanaan swab antigen terhadap personil ini dilaksanakan saat selesai menggelar apel di Mapolres Tanah Karo. 

    Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH memerintahkan kepada seluruh peserta apel setelah selesai apel untuk dilakukan pemeriksaan swab antigen untuk memastikan apa ada personil yang terpapar virus Covid-19 dan  Varian Omicron. 

    Dalam arahan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, tentang penyebaran virus Covid-19 varian Omicron sehubungan hal tersebut sebelum melaksanakan kerja kelapangan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Maka itu, setiap personil yang apel di swab antigen untuk memastikan bahwa tidak ada Personil yang terpapar Covid-19 dan Varian Omicron. 

    Dalam pelaksanaan dan pemeriksaan swab antigen ini dilakukan oleh Urkes Polres Tanah Karo dilaksanakan di aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo , dan hasil pemeriksaan terhadap PJU dan para personil peserta apel sebanyak 78 orang hasilnya seluruh negatif terpapar Covid-19 maupun varian Omicron. 

    Dan setelah melaksanakan pemeriksaan selanjutnya personil melaksanakan tugasnya sesuai bagian dan satuannya.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini