-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Padat Pagi Kasat Lantas Polres Simalungun Pastikan Prokes Ke Masyarakat

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T05:04:13Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -

    Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun setiap hari melaksanakan kegiatan pengamanan lalu lintas padat pagi, guna menjaga Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dalam kegiatan rutinitas masyarakat dipagi hari.
    Kasat Lantas Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "pelaksanaan pengamanan padat pagi yang dilaksanakan personel juga bertujuan untuk memastikan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19".


    Kata Kasat Lantas,"hari ini saya melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor untuk memastikan personel satuan lalu lintas simalungun, melaksanakan tugasnya dan sudah berada dilokasi yang sudah diploting sebelumnya, serta menyampaikan himbaun juga masker kepada masyarakar". 


    Akp Hendrik menjelaskan bahwa, kegiatan pengamanan padat pagi dilaksanakan dilokasi-lokasi padat kegiatan masyarakat, "personel juga melakukan pemasangan stiker, Ayo pakai masker, kepada pengemudi kendaraan R2/R4 dan R6 yang melintas, hal ini merupakan bentuk penanganan kita dengan mengajak masyarakat saat melihat himbauan tersebut, ucap kasat. 


    "Namun bukan berarti masyarakat pengendara tidak menggunakan helm, setiap pengendara wajib menggunakan helm beserta yang dibonceng guna menjaga keselamatan dalam berkendara, serta membawa surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM, ini merupakan suatu kewajiban bagi pengendara". 


    Mari masyarakat kabupaten simalungun menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ikuti aturan berlalu lintas, tetap hargai pengguna jalan yang lain, serta disiplin melaksanakan protokol kesehatan, "bersama kita pasti bisa, salama sehat, trimakasih", himbau Akp Hendrik. (Jpurba/Anton Garingging)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini